01 March 2017

Bicara Orang Kesurupan Tidak Perlu Disengar

Momos Fobetor_01 March 2017

Banyak orang yang pura pura bijak atau sedang kesurupan mengatakan bahwa " jangan pernah mencintai karena nafsu ". Omong kosong.. Itu kata lain dari gombalisasi. Sebab faktanya, tanpa nafsu saya justru tidak pernah berhasil mencintai wanita.


Dulu saat sedang merantau di kota Bandung, saya pernah coba untuk mencintai seorang wanita. Sebab dia sangat tergila gila pada saya. Hingga segala sesuatu yang saya butuhkan diperantauan, nyaris semua dia yang mengurus, kecuali tidur bareng dan memandikan saya tentu. Namun karena saya tidak terangsang, atau tidak bernafsu kepadanya, saya selalu gagal saat berusaha untuk mencintainya.


Kemudian saya tinggalkan dia dengan cara menikahi temannya. Dan diapun meraung sejadi-jadinya. Tapi itu sebuah pilihan yang bijak. Walau secara kasat mata memang terlihat kejam. Dari pada dia selalu menanti dan terus menderita karena ketidakpedulian saya,  Dan sayapun pasti akan nenderita karena harus terus berpura pura mencintainya. Jadi lebih baik dia saya khianati.


Dan buktinya sekarang, diapun terlihat bahagia setelah menikah dengan teman saya disana. Sementara saya, bahagia juga bersama anak dan istri disini. Ini kisah nyata, bukan dongeng atau bualan. Kalau tidak percaya, tanya Dendi'teh Ism'obe Thea Guning, atau Dany Egoy di Facebook. Mereka berdua adalah saksi yang masih hidup. Haha..

Bagikan Artikel Ke Sosial Media


Artikel Terkait lainya tentang , :

0 Comments

Silahkan berkomentar sesuai tema posting di atas. Komentar jorok, spam, atau tidak relevan, akan kami hapus secara permanen.