03 April 2017

Sebab Persyahadatan Dr Zakir Naik Itu Palsu

Taohids Channel_03 April 2017

Dulu saat saya masih jadi pendekar Islam, sering saya membongkar mukzijat penyembuhan yang dilakukan oleh petinggi Kristen. Terutama yang disiarkan langsung oleh media visual. Yaitu apa yang mereka lakukan semua adalah skenario, bukan asli, hanya rekayasa, Seperti Smackdown, semua dilakukan berdasar pengarahan, yang dilakukan oleh orang orang ahli bersandiwara demi uang, Begitulah mukjizat penyembuhan yang dilakukan pendeta, semua hanya sandiwara, dilakukan oleh orang orang bayaran.

Faktanya, saat Gus Dur yang jadikan objek penyembuhan, tetap saja sama seperti sebelumnya, tidak ada perubahan apapun, bahkan sampai beliau wafat. Intinya, mukjizat penyembuhan Kristen itu palsu.


Lalu apa keuntungannya mereka berbuat seperti itu.,?
Jawaban saya tentu saja demi keuntungan. Keuntungan anggapan publik kalau Kristen itu agama benar, dan Yesus benar benar Tuhan dengan mukjizatnya.


Lantas apa keuntungan saya membongkar kepalsuan tersebut.,?
Tidak ada, Itulah sebabnya tuduhan tersebut akan saya gunakan juga untuk umat Islam. Betulkah apa yang dilakukan Zakir Naik mensyahadatkan non muslim adalah kejadian real tanpa rekayasa dan skenario.?

Bisa saja mereka yang di syahadatkan itu nemang beragama islam sebelumnya. Atau bisa saja mereka itu Non Muslim yang dibayar hanya untuk mengucapkan syahadat saja,?
Siapapun bisa mengucapkan syahadat, bahkan anak kecilpun Apalagi kalau dibayar.


Lantas apa dasar saya bisa menuduh seperti itu.? Mengucap syahadat itu memang gampang, namun ada yang sah, dan ada yang tidak. Lalu apa sah-nya seseorang non muslim bersyahadat dan menjadi muslim yang kaffah.?

Ini yg sulit, Sebab muslim yang merasa Islampun belum tentu berIslam karena syahadatnya. Apalagi ini hanya karena melontarkan pertanyaan yang dijawab Zakir Naik lalu bersyahadat dan langsung berislam.
Seolah olah Islam itu permen yang tergeletak dijalan, dipungut, lalu dimakan.

Gampangan sekali.
Sementara yang saya rasa, untuk mendapat keislaman itu sangatlah sulit, Walaupun lahir, dan pendidikan saya berasal dari kekuarga dan lingkungan muslim.


Wallahuallam

Bagikan Artikel Ke Sosial Media


Artikel Terkait lainya tentang , :

1 Comment

Silahkan berkomentar sesuai tema posting di atas. Komentar jorok, spam, atau tidak relevan, akan kami hapus secara permanen.