18 April 2017

Hermeneutika "YANG" Menurut Taohids Online

Momos Fobetor_18 April 2017

Walaupun hanya 4 huruf, dalam kata panggilan "Yang.." itu terdapat beberapa makna tersembunyi dibalik layar. Ini masalah gaya hidup, sama dengan cipika cipiki yang sering dilakukan wanita abad modern.


Tak terbayangkan kalu gaya hidup ini terjadi kepada saya, manusia jadul miskin yang anak kampung. Karena setidaknya saat mendengar kata "yang", fantasi kita langsung ke anak anak muda masa kini yang modis dan glamour, belahan dada, jas, dasi, juga simbolis modernisasi lainya.


Ibaratnya, kalau tiba tiba saya memanggil YANG terhadap istri, orang yang mendengarnya pasti akan muntah.. Karena ini sama saja dengan Santri memakai peci, sarung, dan menggunakan gelang rocker, Atau sama dengan remaja galau putus cinta memutar lagu Seek and Destroy-nya Metallica.


Ini bukan masalah boleh tidak boleh, Tapi secara estetis, ini kurang pantas, tidak cocok dan tidak pada tempatnya.

Jadi saat anda menggosipkan saya, apalagi sampai iri sama saya.
Memangnya saya ini siapa..?
Selebritis.?
Saya ini bukan siapa siapa.
Namun akan menjadi siapa siapa saat anda tidak paham akan kepekaan estetika. Saat anda melakukan sesuatu yang tidak relevan, otomatis dimata saya citra anda menjadi ambruk.


Sekian.

Bagikan Artikel Ke Sosial Media


Artikel Terkait lainya tentang :

0 Comments

Silahkan berkomentar sesuai tema posting di atas. Komentar jorok, spam, atau tidak relevan, akan kami hapus secara permanen.