10 February 2018

Alasan Umat Islam Mengobok-obok Kristen

Taohids Channel_10 February 2018

Alasan klasik umat muslim saat mengobok-obok kepercayaan umat Kristen, katanya untuk memberi tahu tentang kebenaran. Yang mereka maksud dengan kebenaran disini, tentu kebenaran Islam, Islamlah yang paling benar, Allah SWT lah Tuhan yang benar, dst.

Mereka tidak sadar, dengan mengatakan hanya Islamlah agama yang paling benar, atau Allah SWT lah Tuhan yang paling benar, itu sama saja dengan mengatakan agama yang lainya salah, dan tuhan yang lainya tuhan palsu alias abal-abal.

Lalu bagaimana reaksi umat Kristen,.?
Tentu saja mereka tidak akan menerima. Karena jelas menurut orang Kristen, Kristenlah Agama yang benar, dan Yesus lah tuhan yang benar. Ini sama dengan reaksi umat islam saat seorang kristen mengatakan kalau Kristen dan Yesus adalah yang paling benar.

Bedanya ada pada reaksi, kalau reaksi umat kristen kebanyakan diam sambil merasa dongkol. Sedang reaksi umat islam selalu meledak-ledak, bahkan menjurus kasar.

Bagikan Artikel Ke Sosial Media


Artikel Terkait lainya tentang :

0 Comments

Silahkan berkomentar sesuai tema posting di atas. Komentar jorok, spam, atau tidak relevan, akan kami hapus secara permanen.