07 February 2018

Betulkah Umat Islam Di Negeri Ini Teraniaya?

Taohids Channel_07 February 2018

Belakangan ini, saat berselancar di dunia maya, sering sekali saya mendapati kasus kekerasan terhadap pemuka agama, terutama agama islam dan santrinya. Saya tidak habis pikir, ada apa ini sebenarnya.? Betulkah berita tersebut terjadi.? Jika benar, apa motif para kafir ini menganiaya umat islam.?

Saya tidak mau menerka-nerka apa yang sedang terjadi sebenarnya, namun sepanjang yang saya amati di sosial media, kebanyakan yang menganiaya itu justru umat Islam terhadap yang lainya baik secara fisik maupun secara psikis. Sebut saja misalnya dalam pengajian-pengajian, dalam ceramah-ceramah, sudah tidak asing lagi telinga kita mendengar seorang penceramah yang mengatakan kalau non muslim itu ahli neraka, agama selain Islam sesat, dsb.

Bukankah itu bentuk sebuah penghinaan dan penganiayaan.?

Dalam sebuah forum sosial media saya malah  banyak sekali menemukan bentuk penghinaan dan penganiayaan tersebut, sebagai umat muslim sebetulnya saya malu, namun saya tidak mau menutup mata atas apa yg sebenarnya terjadi. Contohnya pada screenshot yang saya ambil dibawah ini



Melihat isi dari gambar diatas, apa sudah pantas kalau disebut sebagai penghinaan..? Anehnya, saat saya tanyakan langsung pada sipemilik kata kata dalam gambar diatas, jawabanya enteng sekali " ini bukan menghina, tapi membenarkan mereka yang salah, mereka yang sesat seperti umat Kristen."
Terus terang saja,  belakangan ini saya miris melihat keadaan di tanah nusantara tercinta ini, dimana banyak sekali tindakan tindakan yang bertentangan dengan pancasila namun di aamiinkan pemerintah. Salah satunya kasus diatas, itu jelas bertentangan dengan sila pertama dan sila ke lima. Ketuhanan, dan Keadilan.


Jujur, saya malu membaca apa yang dikatakan umat Kristen pada gambar diatas. Bagi saya umat muslim yang belum kaffah, ini sangat menampar sekali.
Entah bagi muslim lainya..

Bagikan Artikel Ke Sosial Media


Artikel Terkait lainya tentang , , , :

0 Comments

Silahkan berkomentar sesuai tema posting di atas. Komentar jorok, spam, atau tidak relevan, akan kami hapus secara permanen.