20 March 2018

Cara Membuka Cursor Di HP Android

Taohids Channel_20 March 2018

Cara Membuka Cursor Di HP Android - Membuka aplikasi kursor di android itu sebenarnya mudah, yang perlu anda lakukan hanya harus jadi pengembang bagi android anda sendiri. Setelah jadi pengembang, anda bebas melakukan apa saja terhadap android kesayangan anda.

Baiklah, untuk mempersingkat waktu, langsung saja ke tutorialnya.
Pertama silahkan buka menu SETING atau PENGATURAN pada android anda, lalu scrhol kebawah. Anda akan menemukan menu About, klik menu tersebut. Contohnya silahkan anda lihat gambar dibawah :
Cara Membuka Cursor Di HP Android



Setelah masuk ke menu About atau Tentang, anda akan disuguhi beberapa pilihan. Pada menu Software informations, klik menu tersebut 5 sampai 7 kali. Atau sampai anda di alihkan ke menu berikutnya. Contohnya silahkan anda lihat gambar dibawah ini.
Cara Membuka Cursor Di HP Android

Setelah anda berada di menu Software information, silahkan anda klik menu Nomor bentukan 5 sampai 7 kali sampai ada pemberitahuan " Anda telah menjadi pengembang ". Contohnya silahkan lihat gambar dibawah.

Cara Membuka Cursor Di HP Android

Setelah anda berhasil menjadi pengembang, kembalilah ke setingan pertama atau keluar dari pengaturan. jika berhasil, anda akan menemukan menu tambahan yaitu " Opsi Pengembang". Jika tidak ada silahkan anda seting lagi dari awal sampai berhasil. Penampakanya seperti pada gambar dibawah ini
Cara Membuka Cursor Di HP Android
Jika ada tambahan menu Opsi Pengembang seperti pada gambar diatas, klik menu tersebut. Setelah terbuka lalu cari menu " Tampilkan sentuhan " seperti pada gambar dibawah ini. Tugas anda selanjutnya tinggal mencentang kotak kosong yang ada di sebelah kanan menu tersebut. 

Cara Membuka Cursor Di HP Android

Setelah mencentang menu " Tampilkan sentuhan ", tugas anda sudah selesai. Yang harus anda lakukan selanjutnya adalah kembali ke halaman home android anda, lalu lihat hasilnya.
Semoga Beruntung


Bagikan Artikel Ke Sosial Media


Artikel Terkait lainya tentang :

0 Comments

Silahkan berkomentar sesuai tema posting di atas. Komentar jorok, spam, atau tidak relevan, akan kami hapus secara permanen.