26 April 2018

Olah Raga Dan Dakwah

Momos Fobetor_26 April 2018

Olah Raga Dan Dakwah - Melihat kiprah Moh Salah di Liverpool memang luar biasa. Tidak hanya dilapangan, diluar lapangan pun uforia fans liverpool khususnya penggemar Salah begitu menggila. Ada yang latah ingin menjadi seorang muslim, ada yang latah ingin ke mejid seperti yang biasa Salah lakukan saat Shalat. Intinya saat ini uforia Islam sedang membooming di kota Liverpool.

Fakta berbicara, kalau dakwah yang efektiv itu adalah dakwah dengan tindakan positif. Tidak cukup hanya dengan cuap-cuap diatas mimbar. Apalagi dakwah yang hanya membuat jemaahnya tertawa dan menangis, selesai pengajian pulang tanpa membawa pencerahan apa-apa.

Mohamad Salah bukan tukang ceramah, dia hanya pemain sepak bola profesional. Lewat kakinya dia memperkenalkan Islam, karena gol-golnya banyak fans Liverpool ingin tahu Islam. Dakwah Nabi, 14 abad yang lalu juga begitu. Dengan tindakan nyata, itu sebabnya beliau dijuluki Al Amin.

Bagikan Artikel Ke Sosial Media


Artikel Terkait lainya tentang , :

0 Comments

Silahkan berkomentar sesuai tema posting di atas. Komentar jorok, spam, atau tidak relevan, akan kami hapus secara permanen.