31 July 2019

Contoh Narasi Non Fiksi Untuk Pemula

Taohids_31 July 2019

Cita-cita saya sebetulnya bukan ingin menjadi supir, tapi ingin menjadi seorang peragawati. Namun karena segi fisik dan wajah tidak memungkinkan, akhirnya saya merubah cita-cita, yaitu ingin menjadi seorang biduanita.


Sayangnya waktu SMP saya ini sangat nakal, hingga suatu hari saya pernah MENYELEPET daleman ibu guru dengan karet gelang karena duduknya ngangkang. Mungkin karena malu campur marah, bu guru cantik yang hobby memakai rok mini itu melempar saya dengan penghapus papan tulis dari kayu, dan tepat mengenai cukang irung saya.

Karena kejadian itu hidung saya menjadi bengkak, dan rongga hidung saya jadi mengecil. Akibatnya suara yang keluar dari mulut saya menjadi sengau atau ngirung. Memangnya ada biduanita yang suaranya ngirung.?

Begitu proses perjalanan hidup saya menggapai cita-cita, dan alhamdulillah semua tidak ada yang kesampaian. Menjadi sopir adalah opsi terakhir. Walaupun bukan cita-cita, saya nikmati pahit getirnya hidup di jalanan. Tidak peduli di hargai atau tidak, yang penting anak istri bisa makan.

Itulah contoh karangan narasi non fiksi yang harus anda ketahui, jika anda bercita-cita ingin menjadi seorang penulis terkenal baik di alam nyata maupun di alam gaib.

Bagikan Artikel Ke Sosial Media


Artikel Terkait lainya tentang :

0 Comments

Silahkan berkomentar sesuai tema posting di atas. Komentar jorok, spam, atau tidak relevan, akan kami hapus secara permanen.