31 October 2019

Anis Baswedan Antara Jeruji Dan Capres

Taohids_31 October 2019

Banyak pihak anti Anis Baswedan baik itu media, kelompok, atau bahkan perorangan yang beranggapan jika Goodbener itu tidak becus bekerja. Bahkan sebagian lagi ada yang mengatakan Gubernur Indonesia itu doyan mengutil APBD dengan cara pembengkakan anggaran maupun pengadaan anggaran anggaran yang tidak masuk akal. Tuduhan itu tidak terjadi hanya sekarang saja, tapi sudah ramai semenjak beliau menjabat DKI-1.

Pertanyaanya sekarang adalah, jika memang beliau tidak becus bekerja atau memang terbukti melakukan korupsi, Kenapa jabatan beliau belum dicopot?
Kenapa beliau belum ditangkap KPK.?

Jawaban dari pertanyaan diatas tentunya ada 3 kemungkinan.
Yang pertama semua itu hanyalah fitnah belaka atau tuduhan tanpa bukti valid. Yang kedua beliau itu kebal hukum. Yang artinya banyak pihak terkait masalah itu melindungi atau menutup-nutupinya. Pihak terkait disini bisa partai politik, bisa KPK, dst.. Sedang yang ketiga, kemungkinanya adalah timing yang belum tepat.

Karena jika dilihat fakta dilapangan, yakni DKI Jakarta, kerja Anis ini memang biasa-biasa saja, Tidak ada gebrakan gebrakan baru seperti Walikota Surabaya misalnya. Ditambah dengan riuhnya masalah anggaran, bisa saja pihak terkait belum memiliki bukti kuat untuk menyeret Anis ke ranah hukum.

Maka jika waktunya tiba, bisa saja karir Anis jatuh sejatuh-jatuhnya bila memang semua itu terbukti.
Atau malah melenggang ke pemilu 2024 sebagai calon presiden, bila semua tuduhan itu tidak terbukti atau hanya fitnah.

Bagikan Artikel Ke Sosial Media


Artikel Terkait lainya tentang , :

0 Comments

Silahkan berkomentar sesuai tema posting di atas. Komentar jorok, spam, atau tidak relevan, akan kami hapus secara permanen.