Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Islam Agama Radikal.?

Sepengetahuan saya, Islam itu agama rahmatan lil alamin. Silahkan orang mau menafsirkan bagai mana dengan frasa terkenal ini, namun menurut tafsir saya Islam itu adalah pembawa rahmat, kesejahteraan, dan kasih sayang terhadap seluruh alam, bukan hanya kepada manusia.


Yang membuat saya heran, belakangan ini banyak orang yang merasa Islam itu adalah radikalisme. Maka saat pemerintah memerangi segala tindak terorisme dan radikalisme, mereka anggap sedang memerangi Islam. Saya sendiri beragama Islam, tapi saya sangat membenci sekali dengan segala bentuk radikalisme. Maka saat pemerintah memerangi radikalisme, otomatis saya mendukungnya.

Jadi saat ada seorang muslim menentang pemerintah memerangi radikalisme, alasanya apa.!?
Apa karena anda anggap radikalisme memang ajaran Islam.!?
Hingga saat terjadi tindak radik dan teror, langsung anda bela dan malah menyalahkan dan berprasangka buruk terhadap pemerintah.!?

Kesanya jadi berbalik, bukan pembenci islam lagi yang menganggap Islam itu identik dengan radikalisme, tapi malah pecinta islam itu sendiri yang mengidentikan islam dengan radikalisme. Buktinya mereka menganggap teror dan radikalisme itu adalah benar atas nama jihad, dengan menyalahkan pihak yang memeranginya.

Innalillahii..
Taohids
Taohids Orang biasa yang berpikiran diatas orang normal, alias abnormal. Kasarnya, saya ini hanya orang gila.

Post a Comment for "Islam Agama Radikal.?"