15 November 2019

Penentang Ahok Boss BUMN Lolot

Taohids_15 November 2019

Pada tanggal 1 November 2019, ada sebuah portal berita yang menulis, setelah keluar dari tahanan Dhani serius mengincar kursi walikota Surabaya. Semua memaklumi dan banyak yang mendukung Dhani, karena itu hak dia sebagai warga negara Indonesia.
Penentang Ahok Boss BUMN Lolot


Namun masalahnya dia itu masih ada di dalam tahanan, baru Desember nanti dia keluar. Lalu apakah boleh mantan napi jadi pejabat pemerintahan.? Tentu saja boleh.. Karena walaupun mantan napi, kasusnya adalah ujaran kebencian, bukan kasus suap, atau korupsi yang bisa merugikan kas negara. Ini ada aturanya, ada undang-undangnya.

Jadi walaupun pernah dipenjara, berdasar keputusan Mahkamah Agung, boleh-boleh saja Ahmad Dhani mencalonkan diri sebagai pejabat publik. Ini bukan barang baru, pejabat pejabat lama pun banyak yang mantan napi, terutama tahanan politik dan tahanan perang.

Lalu kenapa tiba-tiba menjadi rame saat baru-baru ini Jokowi merekomendasikan Ahok sebagai bos BUMN, padahal BUMN itu semi pemerintah. Setengah pemerintah. setengah swasta. Yang asli pemerintahan itu Erick Thohir sebagai Menteri BUMN.

Alasanya apa.?
Kalau alasanya karena si Ahok ini mantan napi, dari sisi keadilan jelas gugur.
Tapi kalau alasanya SARA, anda bangsat..!


Buzzer tanpa gaji.
Taohids

Bagikan Artikel Ke Sosial Media


Artikel Terkait lainya tentang , :

0 Comments

Silahkan berkomentar sesuai tema posting di atas. Komentar jorok, spam, atau tidak relevan, akan kami hapus secara permanen.