28 December 2019

Hikmah Habib Riziek Di Arab Saudi

Taohids Online_28 December 2019



Dulu orang tua saya sering bilang; apapun yang terjadi di alam ini akan selalu menjadi hikmah bagi orang yang mau berfikir dan berkhidmat. Apa yang beliau bilang memang bukan perkataan kosong. Ini menyangkut keberadaan pendiri ormas FPI Habib Riziek Syihab di Arab Saudi. Apapun dalil dan  alasan yang di dengungkan, kenyataanya Habib Riziek tidak bisa pulang ke Indonesia. Beliau betah berada di negeri gurun dengan keluarganya.

Dengan keberadaan Habib Riziek di Arab, gerakan ormas FPI di Indonesia menjadi sedikit melunak. Tidak seperti saat HRS ada di Indonesia, gerakan ormas ini selalu ada di setiap momen. Terutama saat momen perayaan hari Natal dan Tahun Baru seperti sekarang. Mereka getol men-swiping apapun yang berbau natal dan tahun baru.

Sekarang terbukti dengan tidak adanya Habib Riezik di Indonesia, gerakan gerakan swiping pernik natal dan tahun baru di mall mall atau dimanapun nyaris tidak terdengar. Makanya perayaan natal dan tahun baru tahun ini relatif  aman dan kondusif.

Inilah yang dimaksud dengan hikmah dari segala sesuatu.
Jadi bila ketiadaan Habib Riezik di Indonesia membuat negara ini kondusif dan aman dari gerakan FPI, saya pikir lebih baik Riziek Syihab tidak balik lagi ke Indonesia.
Nah, sekarang bagai mana menurut anda.!?

Bagikan Artikel Ke Sosial Media


Artikel Terkait lainya tentang , :

0 Comments

Silahkan berkomentar sesuai tema posting di atas. Komentar jorok, spam, atau tidak relevan, akan kami hapus secara permanen.