29 December 2019

Khilafah Negeri Impian Kadal Gurun

Taohids Online_29 December 2019

Saat ini ada beberapa kelompok umat Islam yang meyakini bahwa pemerintah Indonesia itu adalah Thoghut, yang artinya penguasa kafir atau yang sering kita dengar sebagai rezim zalim. Mereka meyakini jika pemerintahan Jokowi telah membuat aturan yang tidak sejalan dengan Islam. Bahwa sebagai kaum mayoritas, perundang-undangan yang dibuat rezim sekarang sangat merugikan atau tidak berpihak pada kaum mayoritas. Hingga pada akhirnya, apapun kebijakan yang dibuat pemerintah selalu ditentang oleh mereka.


Sebut saja mereka ini adalah kadrun. Kadrun ini secara militan bahkan berani menyerang pemerintahan secara frontal, demo berjilid-jilid, membuat kekacauan kekacauan agar penilaian masyarakat menjadi buruk terhadap pemerintahan. Dan puncaknya terjadi saat mereka digandeng Prabowo saat pemilu yang lalu.

Politik identitas mulai digunakan, Agama dijadikan sebagai alat untuk menggoyang pemerintahan "rezim zalim". Tujuan mereka hanya satu, berdirinya negara Islam dalam konsep khilafah Islamiyah. sebuah sistem pemerintahan menurut hukum syariah secara kaffah. Sebagai solusi dari segala carut marut yang dibuat oleh rezim sekarang.

Lalu apakah keadaan negeri ini memang berada dalam kecarut marutan.!?
Ya.. Indonesia memang bukan sebuah negara yang sempurna, ketimpangan dan ketidak adilan memang masih terlihat jelas selain masih mengakarnya budaya korupsi. Tapi negara ini tidak dalam posisi akan runtuh. Justru menurut saya rezim sekaranglah yang sudah membuat negara ini berani melangkah maju kedepan.

Apakah para kadrun puas dengan kemajuan ini.!?
Tidak..!!
Kepuasan mereka tidak berdasar dari kemajuan teknologi atau banyaknya infrastruktur yang dibuat, mereka tidak peduli pada kemajuan zaman. Bahkan jika negara ini mundur jadi negeri primitif pun mereka tidak akan peduli, yang mereka pedulikan hanyalah hidup berkeyakinan dalam satu warna Islam.

Mereka ingin hidup seperti negara Arab pasca kasus pendudukan masjidil haram tahun 79. Mereka pikir bahwa bumi ini milik Allah, dan manusia hiduppun tentu harus sesuai dengan aturan-aturan Allah.
Mereka tidak suka aturan lain
Mereka tidak suka keyakinan lain
Mereka tidak suka budaya lain
Bahkan mereka tidak suka berdampingan dengan umat lain.

Bagikan Artikel Ke Sosial Media


Artikel Terkait lainya tentang , :

0 Comments

Silahkan berkomentar sesuai tema posting di atas. Komentar jorok, spam, atau tidak relevan, akan kami hapus secara permanen.