30 December 2019

Kadal Gurun Indonesia Itu Munafik

Taohids Online_30 December 2019

Sejatinya hidup *kadal gurun yang benar-benar kadrun sejati itu tidak mengenakan. Terutama kehidupan sosial mereka di era modern. Karena menurut mereka apapun yang berbau moderenisasi itu bid'ah dan haram untuk di ikuti atau dilakukan. Dan seharusnya menurut mereka kehidupan sosial umat Islam itu harus sesuai dengan sunah Rosul.


Semua tentu tahu, Rosul Muhammad SAW hidup pada masa 14 abad kebelakang. Dimana saat itu belum ada mobil, belum ada hp, TV, AC, pesawat terbang, belum ada facebook, belum ada blogger, dsb. Maka saat seseorang berpikiran maju seperti saya menuntut  kadrun untuk tidak menggunakan HP, itu wajar. Karena itu sesuai dengan yang selalu mereka teriakan.

Ini haram..!
Itu haram..!
Anu tidak boleh.!
Una bukan produk Islam.!
Boykot mamarika.!
Boykot cina.!

Sementara yang menunjang semua kebutuhan hidupnya adalah produk moderenisasi yang tidak dia ciptakan sendiri. Tapi hasil dari semua yang mereka larang. Kalau dalam bahasa sunda itu namanya dipoyok dilebok.
Kalau dalam bahasa agama itu namanya munafik.

* Kadal Gurun = Rinkarnasi kampret pada masa pilpres sebagai pendukung calon 02. Yang kebanyakan adalah umat Islam yang memusuhi pemerintahan yg sah dan pendukung khilafah.

Bagikan Artikel Ke Sosial Media


Artikel Terkait lainya tentang , , :

0 Comments

Silahkan berkomentar sesuai tema posting di atas. Komentar jorok, spam, atau tidak relevan, akan kami hapus secara permanen.