11 January 2020

Sebab Anies Harus Dibela Mati-matian

Taohids Online_11 January 2020



Demonstrasi dengan tagar #JKTBergerakTurunkanAnies di Jakarta siang tadi, yang di prakarsai oleh Permadi Arya dan Dewi Tanjung, memang sudah saya prediksi bakalan seru. Serunya saat awal-awal tagar itu di angkat oleh para penentang Anies Baswedan, para pendukungnyapun ramai pula membuat tagar bela Anies.

Dan itu memang terbukti dilapangan, saat para pendemo hendak memasuki balai kota, mereka dihadang oleh kelompok pembela Anies. Hingga akhirnya kelompok Abu Janda cs direlokasi ke tempat yang agak jauh dari balai kota oleh pihak berwajib.

Lalu siapakah kelompok pembela Anies ini.!?

Siapa lagi kalau bukan para kadrun. Mereka adalah para pendukung Prabowo saat pemilu tempo hari. Golongan golongan 212, FPI, dan para pengasong khilafah. Yang dengan songongnya menghadang orang lain berdemo. Padahal mereka biasa berdemo bahkan sampai rusuh dan berjilid-jilid, tidak ada kelompok lain yang menghadang mereka kecuali pengamanan aparat.

Lalu kenapa mereka membela Anies Baswedan sampai mati-matian!? Padahal kita semua tahu bagai mana ketidak becusan Anies Baswedan dalam melelola Ibu Kota negara tersebut.!?
Alasan yang menurut saya cukup logis adalah kelompok ini sudah tidak punya kendaraan lagi untuk di tunggangi. Pasca membelotnya Prabowo, mereka tidak punya lagi peluru untuk melawan pemerintahan yang mereka anggap thogut.

Maka pantas mereka membela Anies mati-matian. Karena saat ini, hanya tinggal Anies yang masih bisa mereka gunakan. Mereka tidak peduli Anies tak becus kerja atau Jakarta tenggelam sekalipun, yang penting kendaraan mereka tidak ikut mogok seperti Prabowo. Kalau Anies mogok dijalan, mau pakai apa lagi mereka berjuang mewujudkan impianya.!? Bagai mana cara mereka tetap eksis..!?

Bagikan Artikel Ke Sosial Media


Artikel Terkait lainya tentang , :

0 Comments

Silahkan berkomentar sesuai tema posting di atas. Komentar jorok, spam, atau tidak relevan, akan kami hapus secara permanen.