Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Viral, Anies Baswedan Gubernur Terbodoh Di Google Search



Beberapa hari lalu saya sempat membaca sebuah berita tentang Anies Baswedan sebagai Gubernur terbodoh di google search. Saya pikir, masa sih..!?
Karena rasa penasaran lalu sayapun memasukan kata kunci " Gubernur Terbodoh " di kotak pencarian google. Dan yang keluar, hasilnya sangat mencengangkan. Screenshotnya silahkan anda lihat gambar diatas.

Setelah melihat hasil diatas, lantas dalam benak saya timbul pertanyaan, ko bisa begitu..!? kenapa dengan menulis kata kunci gubernur terbodoh, yang keluar semua tentang Anies baswedan. Termasuk dalam menu semua, foto, atau bahkan dalam video.?
Viral, Anies Baswedan Gubernur Terbodoh Di Google Search versi video
Menurut berita yang diberitakan Indo Zone, Hal ini disebabkan oleh algoritma Google yang menampilkan hasil dengan keterikatan kuat atas kata kunci yang diketikkan. CEO Google, Sundar Pichai pernah menjelaskan bahwa Google menjelajah miliaran laman setiap pengguna mengetikkan kata kunci. Google lalu mencocokkan laman tersebut dan memberikan peringkat berdasarkan lebih dari 200 indikasi. Indikasi ini berupa relevansi, popularitas, paling baru, dan cara orang lain menggunakannya.

Itulah kenapa dalam mesin pencari google Anies Baswedan jadi " Gubernur terbodoh, ini tak lepas dari banyaknya situs-situs web atau pembuat video streaminng yang membuat konten dengan mengaitlkan gubernur jakarta sebagai gubernur terbodoh.

Taohids
Taohids Orang biasa yang berpikiran diatas orang normal, alias abnormal. Kasarnya, saya ini hanya orang gila.

Post a Comment for "Viral, Anies Baswedan Gubernur Terbodoh Di Google Search"